Selasa, 23 April 2019

5 Ramuan Gula Merah Untuk Cantik dari Ujung Rambut Hingga Kaki


Bukan rahasia bila gula merah masuk ke dlm bahan untuk bikin jamu. Gula merah memiliki kandungan anti-oksidan serta nutrisi yang bisa menolong menantang radikal bebas serta perlambat proses penuaan. Tahukah anda jika gula merah dapat diramu jadi 5 resep yang akan membuat kamu cantik dari ujung rambut sampai kaki?

Beberapa bahan:
dua sumber daya manusia gula merah halus
dua sumber daya manusia madu
Beberapa tetes perasan lemon

Baca Juga : minyak kutus kutus makassar

Langkah mengerjakannya: Campur semua bahan serta aduk rata sampai jadi pasta. Berikan pasta ini di wajah serta leher. Sebelum dioles-oleskan, yakinkan muka serta leher dlm keadaan bersih. Berikan dengan rata serta biarlah sepanjang lima sampai sepuluh menit lantas basuh dgn air.

Gula memiliki kandungan asam glikolat yang menolong membuat kulit lebih bercahaya.

Jerawat

Beberapa bahan:
Gula merah
Juice lemon

Langkah mengerjakannya: Campur 1 sendok makan gula merah yang sudah dihaluskan dgn beberapa tetes juice lemon. Anda dapat ganti juice lemon dgn air. Berikan kombinasi ini pada ruang kulit yang berjerawat serta biarlah sepanjang beberapa waktu, lantas basuh. Untuk hasil yang optimal, ulangilah cara ini 1 kali sehari-hari.

Tidak hanya jerawat saja, sisa jerawat nakal dapat juga hilang dgn gula merah.

Keriput

Beberapa bahan :
1 sdt gula merah halus
1 sdt teh hitam
1 sdt juice anggur
Sejumput kunyit
Beberapa tetes air mawar

Langkah mengerjakannya: Pertama kali bikinlah secangkir teh hitam serta biarlah sampai dingin. Sediakan mangkok, lantas masukan gula merah bubuk, juice anggur, teh hitam, sejumput kunyit serta beberapa tetes air mawar. Campur semua bahan dgn baik sampai tidak ada gumpalan yang tercipta. Sesudah itu, berikan kombinasi itu di wajah sampai rata serta biarlah sepanjang dua puluh menit. Paling akhir, basuh muka memakai air.

Asam glikolat dlm gula merah berguna tingkatkan fleksibilitas kulit serta menangani garis-garis halus dan kerutan.

Kulit Belang

Beberapa bahan:
1 sdt gula merah halus
1 sdt juice tomat
Beberapa tetes juice lemon
Sejumput kunyit

Langkah mengerjakannya: Sediakan mangkok serta masukan gula merah halus, juice tomat, beberapa tetes juice lemon serta sejumput kunyit. Aduk sampai semua bahan tercampur rata. Terapkan racikan ini pada kulit muka serta biarlah sepanjang seputar limabelas menit. Paling akhir, basuh muka dgn memakai air.

Rambut Lembut

Beberapa bahan:
dua sumber daya manusia gula merah halus
1 sumber daya manusia fullers earth ( di India diketahui dgn nama multhani mitti, adalah lumpur yang sering dipakai menjadi masker)
satu-dua sumber daya manusia dadih ( semacam yoghurt dari susu kerbau)

Langkah mengerjakannya: Campur semua beberapa bahan dengan rata sampai jadi pasta. Berikan pasta itu pada kulit kepala serta rambut. Kerjakan pergerakan memijat pada kepala sepanjang beberapa waktu. Lantas diamkan sepanjang limabelas menit serta basuh dgn air. Langkah berikut dapat dikerjakan 1 kali sepanjang satu minggu untuk hasil yang optimal.

Gula merah memiliki kandungan vitamin C yang dapat menolong memperkuat serta melembutkan rambutmu.

Nah Guys, yuk cobain resep ini untuk cantik dari ujung kepala sampai kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar